Minggu, 18 Desember 2016

Sangat Mengharukan...Kakek Penjual Daun Kangkung dan Pepaya.Tolong Share !


Seorang kakek berjualan daun pepaya dan kangkung di Purwasari, Cikampek mendadak menjadi viral di media sosial.
Kakek tersebut diceritakan terduduk dengan kondisi tidak sehat dan beristirahat sambil duduk di depan dagangannya yang belum juga laku terjual hingga sore hari.
Adalah netizen dengan nama akun Nx Maria yang pertama kali mengunggah foto kakek yang menjadi perbincangan hangat di internet tersebut.
Berikut status di akun facebook Nx Maria yang membuat netizen menangis:
Sore ni lg duduk santai di depan rmh dg my baby n ibu qu,, ada seorang bapak tua lg jongkok lemas di samping sepeda berisi dagangannya di depan rmh qu, oleh ibu qu di tanya, bapak dagang apa?bapak itu menjawab dagang kangkung n daun pepaya,,
tp ini dh ga kuat jln,saya mendengar itu langsung bergegas membuatkannya teh maniz n kasi roti,bapak itu pun langsung meminumnya n mkn rotinya,,kami pun brtanya bapak pnya anak ga,anaknya dmn, dy bilang punya 1 tp anak bapak pun lg tidak mampu jd blom bisa bantu bapak, saya tanya bapak dr mana? bapak bilang dr purwasari desa bakan dukuh,stiap sore ngider ke perum pagadungan n panorama, saya pun mmberikan sdikit uang saya n meminta do'anya dr bapak untuk anak saya n saya,meskipun saya sndri sdang ksulitan tp bapak itu lebih mmbutuhkan,krn dy haruz mmberi mkn untuk istrinya yg sudah tua n dh ga bisa bantu kerja..bapak itu pun sangat bahagia n brsyukur n mendo'akan saya,
Alhamdulillah..semoga bapak ini di beri kesehatan n kekuatan yg lebih dr Alloh,jg rezeqi yg lancar n banyak,, jika sahabat karin ada yg melihatnya ato mengenalnya bantu bapak ini dg membeli dagangan biar sdikit yg pnting iklas mmbantunya,, saya salut sama bapak tua ini meskipun sudah tua n sangat renta dy tak mau mengemis msih mau bekerja dg semampunya,, Subhanalloh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar