Rabu, 14 Desember 2016

Astaga...Sangat Kejam Tak Bayar Rp 2 Ribu, Ibu Ini Dipukul Tukang Parkir di Alun Alun Kapuas


Palingseru.com – Heboh! Seorang ibu-ibu mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari oknum juru parkir hanya karena membayar parkir senilai 2000 Rupiah.
Dilansir Tribun Pontianak, kejadian ini terjadi di Taman Alun-Alun Kapuas pada Senin sore, 5 Desember 2016.
Diceritakan lebih jelas oleh sang suami, Galih, bahwa saat itu istrinya bersama saudaranya bersantai di Taman Alun-Alun Kapuas. Setelah puas bersantai, istrinya, Nazila, dan saudaranya bergegas meninggalkan taman tersebut.
Sesampainya di tempat parkir, Nazila lantas membayar parkir sesuai tarif yang tertera di tempat tersebut.
“Istri saya membayar sesuai dengan tarif yang tertera di situ, satu sepeda motor Rp 1000.
Namun tak disangka, hal ini ternyata membuat oknum jukir tersebut emosi. Dia tidak terima dengan korban yang membayar uang parkir dengan seharga itu. Hingga akhirnya adu mulut pun terjadi dan kemudian berujung pada kekerasan.
Oknum jukir itu memukul kepala korban. Beruntung korban mengenakan helm sehingga tidak terjadi cedera serius. Namun tetap saja hal ini membuat Galih tidak terima dan melaporkannya ke pihak berwajib.
Berdasarkan informasi yang didapat dari Tribun Pontianak, pelaku kini sudah ditangkap dan akan diproses secara hukum.
“Pelakunya telah ditangkap, dan kita akan dukung Polisi untuk memprosesnya secara hukum,” kata Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Pontianak, Utin Srilena Candramidi, Senin (5/12/2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar